Image and video hosting by TinyPic

BUKA SUARA USAI BARCA DIHAJAR LIVERPOOL, VIDAL: NEVER GIVE UP

Hasil gambar untuk vidal

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal kesudahannya buka suara usai timnya tersingkir dari Liga Champions dampak dikalahkan Liverpool dengan skor agregat 3-4 di babak semifinal.

Barca sejatinya mempunyai peluang besar guna melangkah ke final berkat kemenangan 3-0 di leg kesatu pekan lalu. Tak melulu itu, Blaugrana pun diuntungkan dengan absennya Mohamed Salah dan Roberto Firmino di kesebelasan Liverpool guna leg kedua.

Namun Barca malah tampil antiklimaks di Anfield. Dua gol dari Divock Origi dan Georginio Wijnaldum menciptakan Barca mesti kembali dengan kesedihan mendalam sebab ambisi meraih gelar Liga Champions musim ini sirna.

Tekad Vidal

Mengalami kekecewaan mendalam, banyak sekali pemain Barca bungkam di media sosial. Namun selang sejumlah hari, Vidal mencoba menyerahkan pesan motivasi di akun Twitter pribadinya.

Vidal mengunggah suatu gabar kepalan tangan dengan artikel 'Never Give Up' alias tak pernah menyerah. Ia melengkapinya dengan caption emoji wanr kehormatan Barca, biru dan merah serta dua tangan terangkat pertanda kekuatan.

Menariknya, artikel 'Never Give Up' ini sama dengan artikel yang tercantum di kaus yang dikenakan bintang Liverpool, Mohamed Salah di Anfield saat ia menonton timnya bertanding melawan Barca.

Baca Juga : Conti Tegaskan Masalah Bakayoko dan Gattuso Sudah Tuntas

Jadwal Barcelona

Pesan motivasi pantang menyerah yang dinyalakan Vidal pasti wajar menilik Barca masih mesti melakoni tiga laga tersisa di musim ini.

Akhir pekan ini, Barca bakal menjamu kesebelasan kuda hitam, Getafe di Camp Nou. Sepekan berselang, Vidal cs akan memblokir La Liga musim ini dengan bertandang ke markas Eibar.

Selanjutnya sekaligus laga terakhir musim ini, Barca mempunyai peluang meraih trofi saat mereka menghadapi Valencia dalam partai final Copa del Rey.